Eka Effran Fuad Resmi Jadi Ketua DPD AJO-L Kota Metro

Lampung24jam.com] Kota Metro, Lampung – Eka Effran Fuad pemilik media siber Jusinews.com, Ketuai Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Jurnalis Online Lampung (AJO – L) Kota Metro, periode 2021-2024. Ketetapan itu setelah digelarnya rapat musyawarah tingkat daerah Kota Metro, dihadiri seluruh anggota, di sekretariatan DPD AJO-L Kota Metro, Jl. Raya Budi Utomo, Komplek Ruko Eks SD N 5 Metro Barat, Mulyojati. Sabtu, 13/05/2023.

Sekretaris DPD AJO – L Kota Metro, Suratman menyampaikan, DPD AJO-L Kota Metro sejak 2021 sudah terbentuk, hanya saja ada beberapa persoalan intern mengenai Ketua. Maka, saat ini sudah sepakat, ditetapkan Sdr Eka Effran Fuad sebagai Ketua, tertuang dalam hasil Berita Acara Rapat Musyawarah yang dilaksanakan.

“Setelah ini, surat administrasi akan segera di kirimkan ke DPP langsung, melalui Sekretaris Umum, guna peng – SK – an sekaligus mengukuhkan. Dan ini akan dijadwalkan dalam waktu cepat ini,”katanya.

Dikesempatan itu, Ketua DPD AJO-L Kota Metro, Eka Effran Fuad, mengatakan, DPD AJO-L, sebelumhya mendapat amanah di Sekretaris, namun dengan adanya suatu soal intern organisasi, maka perlu di lakukan Musyawarah dengan mengacu peraturan organisasi dan AD/ART yang ada.

“Tentu, saya pribadi berterima kasih kepada semua rekan – rekan, memberikan amanah memimpin organisasi. Tentu kedepan bersama – sama dibawah naungan komando DPP, menjalankan roda organisasi dengan mengacu pada AD/ART dan PO yang ada. Terkhusunya, mengembangkan dan meningkatkan SDM kejurnalistikan,”ungkapnya.

Usai, agenda jajaran pengurus bergerak ke beberapa titik lokasi sekitaran Sekretariatan DPD AJO-L Jl. Raya Budi Utomo, membagikan nasi kotak kepada puluhan warga.

Untuk diketahui, adapun susunan kepenguruaan DPD AJO-L Periode 2021-2024, sebagaimana hasil rapat musyawarah tingkat daerah yakni :

 

Ketua : Eka Effram Fuad

Sekretaris : Suratman (Eman)

Bendahara : Pramuda

 

Bidang – Bidang :

 

Bidang Diklat Riset Pengembangan : – Roby Candra, Ikromsyah (Romi)

 

Bidang Literasi Perusahaan Media :

Gustiawan

 

Bidang IT : Agung Yulianto, M.Abduh

 

Bidang Humas : Dani Fitriadi, Maulana

 

Bidang Publikasi : Nanang.

 

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here