Anniversary Rakyat CB Lampung yang ke 2

Lampung24jam.com] Lamteng- Anniversary Rakyat CB Lampung yang ke 2 di gelar dengan sangat meriah. Para Bikers yang hadir mencapai enam sampai dengan sepuluh ribu Bikers yang ada di Nusantara. Kegiatan dalam Aniversary ke -2 tersebut di lakukan di Desa Ramayana Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah. Adapun rangkaian Lomba di lakukan dalam acara tersebut seperti lomba mewarnai, donor darah, bakti sosial, kontes motor, hiburan musik dll pada sabtu (27/5/23).

Hadir dalam acara Aniversary ke-2 Rakyat CB Lampung Ketua umum Rakyat CB Lampung Ari Puspito, Ketua Pelaksana kegiatan Panji Kurniawan, Koko Subiantoro Kordinator Divisi Kegiatan dan Event dan Rahmat Saleh selaku Pendukung dalam kegiatan Aniversary ke-2 CB Rakyat Lampung.

Ketua Umum CB Rakyat Lampung Ari Puspito mengatakan.” Dengan terselenggaranya acara ini semoga ada manfaat dan faedahnya untuk orang banyak bisa meningkatkan tarap dan perekonimian masyarakat sekitar khususnya masyarakat Ramayana Seputih Raman Lamoung Tengah. Mudah-mudahan kedepan kita akan estafet melakukan kegiatan ini di daerah-daerah dan Kota-kota lain, dan semoga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat banyak. Kata Ari Puspito.

Sementara Panji Kurniawan Ketua Pelaksana Kegiatan saat di konfirmasi menjelaskan, Kegiatan Aniversary ke-2 CB Rakyat Lampung ini kita tidak hanya menggelar kontes motor CB, namun juga ada lomba-lomba yang dilakukan. Seperti Lomba mewarnai, donor darah, bakti sosial, hiburan musik dan lainnya. Acara kami lakukan pukul 9:00 sampai dengan pukul 22:00. Kata Panji

Koko Subiantoro Kordinator Divisi Kegiatan dan Event mengatakan,” Alhamdulillah acara Aniversary ke-2 CB Rakyat Lampung ini begitu ramai dan di hadiri oleh para bikers senusantara yang perkiraan enam sampai dengan sepuluh ribu para Bikers. In sya allah setelah selesai acara ini nanti malam akan ada pesan-pesan moral, edukasi.sosial dan budaya yang di lakukan untuk masyarakat agar oara bikers, keluarga dan masyakat untuk lebih lagi menta’ati peraturan berlalu lintas. Jelasnya.

Lebih lanjut di katakan Rahmat Saleh selaku pendukung dalam acara tersebut beliau mengatakan dengan sangat antusias,” acara Aniversary ke-2 CB Rakyat Lampung ini yang pada intinya dengan acara ini kita meningkatkan usaha UMKM nasyarakat sekitar Ramayana Seputih Raman. Dan juga mengajak masyarakat sekitar dapat mengikuti kontes motor CB. Untuk CB Rakyat Lampung, selalu Dapat menjadi lebih baik lagi kedepan dan dapat menjadi contoh supaya bisa mengedukasi para Bikers-bikers yang ada di seluruh indonesia. Ucap Rahmat Saleh. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here