Kader PKK Tejo Agung Bersama DPD AJO-L Kota Metro Bersinergi Di jum’at Berkah

Lampung24jam.com] Metro–Kader Tejo Agung Bersama DPD AJO-L Kota Metro berbagi sayur mayur kepada warga setempat untuk meningkatkan gizi, Jum’at 16/6/2023.

Dalam acara tersebut kader bersama DPD AJO-L Kota Metro bersinergi membagikan Sayur mayur, ada bawang, cabe, tempe, kacang panjang, kangkung, terong dan lain-lain.

Hadiri pula dalam kegiatan tersebut lurah Tejo Agung Retno Muryani,SE. ikut membagikan sayur mayur kepada warga, kegiatan ini untuk pertama kalinya di lakukan Kader-kader yang berada di Kelurahan Tejo Agung dan insyaallah akan berlanjut disetiap hari Jum’at pagi. Ucap Lurah.

Warga yang ikut mengambil sayur mayur Mursinem di depan kantor kelurahan Tejo Agung mengatakan “Terima kasih banyak kepada Kader dan DPD AJO-L Metro yang sudah peduli kepada warga yang kurang beruntung setiap hari Jum’at”.

Lanjut Mursinem mengatakan sekali lagi saya mewakili warga yang lain sangat berterima kasih atas pemberian untuk kebutuhan pokok untuk makan sehari, semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan berlanjut di setiap hari Jum’at.

Kegiatan Jumat Berkah Sayur Gantung Tejo Agung (SAUNG) panitia menyampaikan kepada awak media ” Harapan kami bisa membantu petani sayur yang ada di Kelurahan Tejo Agung dan bisa juga membantu kaum-kaum Dhuafa, Lansia dan Janda-janda yang tidak mampu” Ucap Novita

Ditempat yang Ketua DPD AJO-L Metro Eka Effran Fuad menjelaskan “Kami dari DPD AJO-L Metro sangat mendukung program seperti ini, semoga pemberian Yang telah dibagikan Kader Tejo Agung semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, apa lagi kegiatan ini nanti nya akan berkelanjutan di setiap hari jum’at pagi”. Katanya.

Sekali lagi saya ucapkan mewakili DPD AJO-L Metro terimakasih kepada kader-kader PKK yang sudah peduli terhadap masyarakat setempat, kata Eka Effran Fuad. (Tim AJOL Metro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here