PD IWO Kota Metro Mengucapkan Selamat atas Dilantiknya Pengurus PWI Kota Metro Yang Baru

Lmpung24jam.com | METRO – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Metro mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro periode 2024-2027.

Diketahui, dalam Konfrensi ke VII PWI Metro yang dilaksanakan di Wisma Haji Al-Khairiyah, Rabu (28/2) kepengurusan PWI periode 2024-2027 telah dikukuhkan.

Dimana, Ketua kembali dijabat Rino Panduwinata, Wakil Ketua Riswan Saputra, Sekertaris Adipati Opi, Wakil Sekertaris Rolland, Bendahara Dedy Saputra dan Wakil Bendahara Bambang Pamungkas.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya rekan-rekan PWI Metro yang baru ini. Semoga amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata Ketua PD IWO Zuli Ardiansyah didampingi Sekretaris Yodi Effendi.

Menurutnya, PWI Metro merupakan rekan sesama profesi jurnalis. Begitupun, dengan organisasi pers yang lain di Kota Metro.

Karenanya, ia berharap, kedepan jalinan silaturahmi antara PD IWO Metro dan PWI Metro tetap terjalin dengan baik.

“Saya pikir hal yang baik untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar sesama profesi wartawan. Kekompakan ini yang harus tetap dijaga,” ucapnya. (Fery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here