IWO Lampung Timur Bakti Sosial di Bulan Ramadhan 2024

Lampung24jam.com|LAMPUNG TIMUR, Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur bakti sosial pada bulan suci Ramadhan 2024 di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Darul Muta’alimin Desa Sumberhadi, Kecamatan Melinting, Lampung Timur, Minggu (24/3/2024) sore.

Bakti sosial tersebut yakni mewakafkan kitab suci Al-Quran dan Jus Amma sebanyak 50, peralatan ibadah, sekolah dan sembako sekaligus kue lebaran bagi para santri dari keluarga tak mampu dan yatim piatu.

Hadir pada acara Ketua IWO Lampung Edi Arsadad, Ketua IWO Lampung Timur Andono yang didampingi Sekretaris dan Humas serta para pengurus lainnya.

“Hari ini Baksos IWO menyerahkan bantuan peralatan untuk mengaji, sembako dan sejumlah kue untuk lebaran Idul Fitri bagi para santri” terang Edi Arsadad.

Sementara ketua PD IWO Lampung Timur Andono, mengungkapkan bahwa kegiatan baksos tersebut menunjukan bahwa organisasi IWO peduli terhadap masyarakat bawah.

“Ini adalah kepedulian kami, selain membantu dan memberikan advokasi kepada masyarakat bawah, kita juga peduli terhadap pendidikan dan kehidupan sosial terhadap anak. Semoga bantuan tersebut berkah dan bermanfaat bagi mereka,” kata Andono.

Andono juga mengucapkan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam bakti sosial IWO Lampung Timur berbagi pada bulan Ramadhan ini.

Diketahui TPA Darul Muta’alimin Desa Sumberhadi yang di asuh oleh Abdul Azis (48) telah memulai mengajar untuk anak-anak sekitar membaca Al-Quran sejak 20 tahun lalu. Dia mengasuh 35 anak santri dari orang tak mampu hingga anak yatim piatu.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan atas bantuan ini. Saya akui baru kali ini ada para wartawan yang sudi membantu seperti ini” Ungkap Pak Abdul Azis pengasuh TPA tersebut.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here