Beranda blog

Modus Korupsi? Made Sulatra CS Gelar Rapat di Hotel Mewah

Lampung24jam.com, Bandar Lampung – Pemerhati Pendidikan Provinsi Lampung mengaku tak kaget mendengar pimpinan SMA Negeri 1 Seputih Banyak di bawah I Made Sulatra yang menggelar rapat kerja di Hotel Arinas, Bandar Lampung.

Ketua Tim Pemerhati Pendidikan Provinsi Lampung, Yuliyus Pranata mengatakan, praktik pemborosan anggaran memang sudah terlihat sejak I Made Sulatra cs menjabat sebagai kepala SMAN 1 Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah.
“Tidak hanya secara kebijakan kelembagaan, bahkan, figur kepemimpinannya sekali pun memperlihatkan hal yang sama,” kata dia melalui keterangan tertulis, Jumat (6/1/2023).
Berdasarkan informasi masyarakat setempat, SMAN 1 Seputih Banyak mengadakan agenda rapat penyusunan program kerja sekolah di Hotel Arinas, Bandar Lampung, pada 6 – 8 Januari 2023.
Lebih lanjut, Yuliyus pun mengkritik kegiatan tersebut. Pihaknya mempertanyakan urgensi dan kepentingan pihak SMAN 1 Seputih Banyak menggelar rapat di hotel mewah berbintang tersebut.
“Rapat selama tiga hari yang dihadiri para tim inti pengembang sekolah (Kepala sekolah, Wakil dan Staf sekolah) sebanyak 15 orang tidak etis. Dari sisi kepantasan, kelayakan dan kewajaran harusnya sebagai lembaga pendidikan pihak SMAN 1 Seputih Banyak memperlihatkan kesederhanan dalam bekerja,” katanya.
Yuliyus juga mempertanyakan alasan pihak SMAN 1 Seputih Banyak yang berdalih rapat di Hotel Arinas Bandar Lampung bisa membuat jajarannya bekerja konsentrasi dan nyaman.
“Biaya perjalanan, penginapan, makan minum selama 3 hari di Bandar Lampung sekitar 15 orang, berapa biayanya? Kalau hanya mau nyusun program kerja pakai uang negara, jangan bermewah-mewahan dong,” pungkasnya.
Sementara, kepala SMAN 1 Seputih Banyak, I Made Sulatra, M.Pd saat dikonfirmasi mengatakan, ketika rapat digelar dikantor sekolah tidak dapat membuat jajaranya bekerja konsentrasi dan nyaman.
Mau tahu kelanjutan berita ini selengkapnya, baca edisi mendatang. (*)

Ngamar di Hotel, Oknum Jaksa di Lampung Digrebek Suami

Lampung24jam.com, Bandar Lampung – tidak patut di contoh,  Seorang oknum jaksa digerebek saat sedang berduaan dengan pria lain di salah satu hotel kawasan kota Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum jaksa itu berinisal MN (38), ia digerebek oleh suaminya sendiri saat sedang berduaan dengan RM (30) yang diketahui seorang oknum pengacara.

Adapun peristiwa penggerebekan itu terjadi pada saat tahun baru (1/1) sekitar 00.30 WIB. Suami oknum jaksa berinisial VB (38) mendatangi kamar salah satu hotel dengan didampingi pihak kepolisian Polresta Bandar Lampung dan karyawan hotel.

Setelah pintu kamar dibuka, oknum jaksa itu mengenakan baju daster warna putih motif garis-garis sedang bersama teman prianya yang mengenakan baju kaos warna abu-abu dan celana kolor.

Kemudian, oknum jaksa dan oknum pengacara tersebut di bawa ke Mapolresta Bandar Lampung.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan peristiwa penggerebekan tersebut. Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman.

“Iya benar, kami menerima laporan pengaduan dari seorang laki-laki terkait dugaan perzinahan. Saat ini masih kami dalami,” pungkasnya.  (*)

Konferensi Almacida PAC Buminabung, Raidi Imron Terpilih sebagai Ketua

Lampung24jam.com, Lamteng – Pergantian pengurus dalam sebuah organisasi adalah sebuah upaya dalam rangka menjaga semangat berorganisasi para anggotanya, demekian yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang Almacida Buminabung yang telah sukses melaksanakan konferensi PAC Buminabung, 25/12/2022.

Pelaksanaan konferensi PAC Buminabung dilaksanakan di kantor pusat Almacida dan dihadiri oleh pengurus lama serta para ketua ranting yang ada di kecamatan bumi nabung.

Dalam sambutanya, ketua PAC Almacida Buminabung demisioner teguh ananto menjelaskan bahwa, pergantian kepengurusan ini menjadi hal yang harus dilakukan, mengingat dirinya yang saat ini telah menjabat ketua harian DPP Almacida pusat, yang itu artinya PAC Buminabung mengalami kekosongan ketua.

“Konferensi PAC Buminabung ini memang harus dilakukan, setelah saya tinggalkan. Saya telah diamanahi menjadi pengurus pusat sehingga ketua PAC Buminabung harus kembali di pilih, ujar teguh ananto.

Dalam kegiatan konferensi yang dipimpin oleh sekjend Almacida tri Ardiyanto telah ditetapkan pengurus baru untuk menahkodai Almacida PAC Buminabung.

Dalam konferensi tersebut ditetapkan Raidi Imron sebagai ketua, Wakil Ketua 1 Muta’alimW, Wakil Ketua 2 Sugiyanto, Sekretaris  Rasito, Bendahara Parianto.

Sekjend Almacida menginstruksikan kepada pengurus terpilih untuk segera membuat dan memilih pengurus dibawah mereka untuk bisa segera di beri surat keputusan (SK, red).

Selain itu, Ketua Umum Almacida Baroji juga memberi arahan agar supaya para pengurus Almacida PAC Buminabung untuk segera menyikapi hal tersebut.

“Saya harap untuk ketua terpilih segera berkoordinasi dengan para anggota agar dapat memilih pengurus seksi bidang masing-masing.” ujar Baroji.

Baroji juga menambahkan supaya dapat dijadwalkan pelantikan pengurus PAC Buminabung akhir bulan Januari 2023. (*)

Donor Darah Almacida di Buminabung, Begini Pesan Ketua Umum

Lampung24jam.com, Lamteng – Aliansi Masyarakat cinta damai (Almacida) kembali mengadakan aksi sosial donor Darah, dalam kegiatan tersebut bertepatan dengan konferensi pimpinan anak cabang Buminabung dan pengajian tanpa nama, Minggu 25/12/2022.

Kegiatan donor darah dengan PMI Kota metro itu mendapatkan sebanyak 81 Kantong darah yang diambil dari anggota dan pengurus Almacida yang sempat hadir di acara tersebut.

Hal itu senada dengan yang disampaikan oleh  Didik Iswanto selaku ketua seksi bidang kesehatan Almacida, 81 Kantong darah diperoleh dari pendonor anggota dan pengurus Almacida.

“Alhamdulillah dapat 81 Kantong, kegiatan berjalan sesuai harapan dan semoga nanti selalu bisa terselenggara kegiatan-kegiatan baik seperti ini” ujar didik.

Dikonfirmasi di tempat yang berbeda, Ketua Umum Almacida Baroji berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan berkontribusi sebaik mungkin dalam kegiatan sosial.

“Almacida lahir dari masyarakat, dan tentu keperuntukanya untuk kebaikan di masyarakat juga” jelas ketua umum Almacida. (*)

 

 

Pemkab Tanggamus Terima Penghargaan IGA Kemendagri

Lampung24jam.com, Tanggamus – Kabupaten Tanggamus dinilai sebagai salah satu daerah Terinovatif. Sebagai ganjarannya, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM diundang untuk menerima penghargaan dari Kementerian dalam negeri republik Indonesia (Kemendagri RI).

Kepala Bappelitbang Kabupaten Tanggamus, Hendra Wijaya Mega, ST, MT. MM mengatakan, penghargaan melalui ajang Innovative Government Award (IGA) 2022 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia melalui Badan Strategis Kebijakan Dalam Negeri yang digelar Jumat (23/12/2022) di gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta Pusat.

“Tahun 2022, kami dapat Penghargaan Inovasi Nasional IGA 10 Besar Nasional. Sekarang kami masih menunggu Undangan resmi Kemendagri dan Bupati hadir langsung. Kita memperebut dari Rangking 1 sampai 12 dan kita ada di sesi antara pak Menteri atau sesi 1 utk juara 4 sampai 12 Nasional,” ujar Hendra kepada Tipikornews.online, Rabu (21/12/2022) kemarin.

Lebih lanjut, Pemkab Tanggamus melalui Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Tanggamus ini berharap apa yang diraih dengan 225 Inovasi ini semakin meningkatkan kinerja jajaran Pemkab Tanggamus.

“Penghargaan hanyalah bonus, yang utama adalah Pemkab Tanggamus khususnya jajaran Bappelitbang terus bekerja dan melahirkan inovasi. Sehingga, ke depan diharapkan prestasi yang diraih dapat ditingkatkan lagi,” katanya.

 

Mudah-mudahan, sambung Hendra, di kepemimpinan Bupati Bunda Hj. Dewi Handajani, SE., MM kita bisa terus raih kategori Terinovatif. Karena misi beliau memperluas inovasi.

IGA ini dilaksanakan setiap tahun oleh Kemendagri dalam memotivasi daerah, dalam menciptakan inovasi. Khususnya dalam pelayanan publik, tata kelola pemerintahan dan inovasi lainnya.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui IGA akan menciptakan iklim yang kompetitif. “Dalam hal ini jangan hanya yang daerah yang melakukan inovasi tapi juga umumkan daerah daerah yang tidak melakukan inovasi bahkan tidak bisa dinilai. Supaya daerah yang lain berlomba lomba untuk mendapatkan penghargaan inovasi, maka publik akan menilai dari berbagai aspeknya,” kata Tito.

Dalam penghargaan ini, Kabupaten Tanggamus mendapatkan Penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Terinovatif.

Terpisah, Bupati Dewi Handajani, menyampaikan bahwa Pemkab Tanggamus mendapatkan penghargaan IGA Terinovatif dan masuk sebagai 10 besar. Beberapa capaian dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus telah kami kirimkan.

Kurang lebih 225 inovasi yang ada, dan Alhamdulillah melalui rangkaian verifikasi dari panitia penyelenggara dari BSKDN Kemendagri, Kabupaten Tanggamus masuk ke dalam nominator yang kemudian dilakukan verifikasi Tim Juri dengan wawancara Bupati Langsung dan kunjungan langsung ke Kabupaten Tanggamus.

“Alhamdulillah pada tahun kemarin Kabupaten Tanggamus mendapatkan kategori Kabupaten Terinovatif berada dalam Peringkat 7 Nasional dan pada tahun ini kembali menjadi Kabupaten Ter Inovatif untuk ke 2 kalinya,” jelas Bupati.

Bupati berharap prestasi ini selain menjadi kebanggaan, juga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus. Karena dengan inovasi ini kita akan melakukan langkah-langkah percepatan dalam pencapaian tujuan, karena dengan segala kondisi yang terbatas tanpa inovasi hasilnya tidak akan maksimal.

“Mohon doanya kepada masyarakat Tanggamus mudah mudahan segala program program inovatif yang telah kami buat di Kabupaten Tanggamus akan dapat menunjang pelayanan, pembangunan dan tata pemerintahan akan lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

NU Lampung Timur Peduli, Kumpulkan 32 Juta Lebih Untuk Korban Cianjur

Lampung24jam.com, Lampungtimur – Bencana Cianjur yang menelan banyak korban menggugah banyak orang untuk mengulurkan bantuan guna meringankan beban mereka, begitu juga Lazisnu kabupaten Lampung timur ikut serta dalam rangka memberi bantuan uang tunai kepada para korban di Cianjur.

Dalam kesempatan ini disampaikan secara simbolis oleh Ketua lazisnu Lampung timur imam ma’ruf dan didampingi pengurus Latief Hasan.

Ketua Lazisnu Lampung timur menghimbau kepada seluruh anggota NU yang berada di Lampung timur untuk dapat sedikit berbagi dan menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu saudara kita yang sedang terkena musibah,  supaya dapat membantu dan meringankan beban korban gempa di Cianjur.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar NU LAMTIM kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Cianjur. Memang tak seberapa, tapi mudah-mudahan bermanfaat,” pungkasnya, ketua Lazisnu Lampung timur.

Selain itu Latif Hasan sebagai sekretaris PCNU Lampung timur juga menyampaikan  tentang indah nya berbagi, dan mengajak semua kalangan untuk peduli atas musibah saudara-saudara kita di Cianjur.

“Semoga kita selalu bisa bergandeng tangan dalam setiap aksi kemanusiaan di setiap terjadi bencana”, ujar sekretaris PCNU Lampung timur.

Kemudian Badrul Fauzi selaku bendahara lazisnu Lampung timur menerangkan bahwa total uang yang terkumpul sebesar Rp 32.370.000, (tiga puluh dua juta tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah) dana tersebut sudah di salurkan dari lazisnu melalui PCNU Lampung timur.

” Alhamdulillah total jumlah dana terkumpul dari keluarga besar NU lampung timur Rp 32.370.000, semoga para keluarga besar NU Lampung timur yang telah berkontribusi mendapatkan berkah serta saudara kita yang di Cianjur dapat bermanfaat”. Ujar Badrul Fauzi.

Sempat Ada Drama dengan Warga, Terduga Bandar Narkoba Asal Lamteng Berhasil Dibekuk

Lampung24jam.com, Lamteng – Anggota Sat Reserse Narkoba jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung akhirnya berhasil mengamankan terduga pelaku bandar narkoba berinisial T (32) yang merupakan warga kampung Adijaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung tengah, 08/12/2022.

Sebelum berhasil diamankan, sempat terjadi melarikan diri yang dibantu oleh warga setempat, pelaku akhirnya berhasil dibekuk petugas tanpa perlawanan saat bersembunyi di daerah Lampung Utara, tepatnya di kecamatan Abung barat.

Hal itu diungkapkan Kasat Res Narkoba Polres Lampung Tengah AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si saat dikonfirmasi,pada Sabtu (10/12/22).

“Ya, kami jajaran Sat Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah berhasil mengamankan pelaku di Lampung Utara,”jelasnya.

Dimana, T merupakan salah satu pelaku yang beberapa waktu lalu sempat dibawa kabur oleh massa saat anggota Reserse Narkoba jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung dihadang sekelompok warga ketika melakukan penangkapan terhadap 4 orang pelaku yang diduga sebagai pengguna dan bandar Narkoba di Kp. Terbanggi Besar.

“Pelaku ini, sambung Kasat diduga sebagai bandar Narkoba yang di rebut paksa oleh sekelompok warga yang melakukan penghadangan serta penyerangan terhadap petugas,”ujarnya.

Namun, Sat Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah tidak tinggal diam, selalu mencari informasi sekecil apapun menyangkut keberadaan orang yang masuk radar pencarian petugas.

“Terakhir, didapat informasi bahwa T sedang berada diwilayah Lampung Utara, dengan cepat kami menuju TKP untuk melakukan penangkapan,”tegasnya.

Kini, pelaku telah diamankan di Mapolres Lampung Tengah guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, berikut barang bukti yang telah diamankan pada penangkapan sebelumnya.

Pelaku T dijerat dengan pasal 114 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman maksimal 20 tahun penjara,’’demikian pungkasnya. (*)

Kepergok Pemilik Rumah, Pencuri di Gadingrejo Pringsewu Nyaris Diamuk Massa

Lampung24jam.com, Pringsewu – Nasib apes menimpa seorang pemuda bernama Alan (20) warga pekon Gadingrejo Utara yang nyaris diamuk warga karena aksi pencurianya dipergoki oleh pemilik rumah, untuk polisi cepat datang untuk mengevakuasi pelaku.

Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer Siregar menjelaskan, bahwa kejadian berawal saat pelaku Alan berupaya melakukan pencurian di rumah korban Wagirah (54), yakni di Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo. Kejadiannya pada Rabu (7/12/2022) sekira pukul 23.00 WIB, disaat pemilik rumah sudah terlelap tidur.

Namun apes bagi pelaku, sebelum sempat mengambil barang yang dikehendaki, aksinya diketahui sang pemilik rumah. Awalnya korban yang sedang tidur tiba-tiba terbangun, karena mendengar ada seseorang yang membuka gorden/tirai.

“Korban mengira suaminya, namun setelah diperhatikan ternyata orang tidak dikenal, lalu spontan korban langsung berteriak maling,” kata Iptu Anwar Mayer, pada Rabu (7/12/2022) siang.

Adanya teriakan maling, membuat suami korban dan keluarga lain terbangun. Kemudian langsung mengejar dan menangkap pelaku yang berlari hendak keluar melalui pintu belakang. “Pelaku itu nyaris menjadi bulan-bulanan masa yang marah atas perbuatan pelaku. Namun beruntung polisi yang mendapat laporan segera datang dan mengevakuasi pelaku dari amukan massa,” ungkap Iptu Anwar Mayer Siregar.

Lebih lanjut, Iptu Anwar Mayer Siregar menjelaskan, kini pelaku pencuri di Gadingrejo ini sudah diamankan di Mapolsek Gadingrejo dan sedang dalam proses penyidikan Unit Reskrim. Saat ditanyakan tentang motif, pelaku menerangkan bahwa ia nekat melakukan pencurian lantaran terpepet kebutuhan bersenang-bersenang. “Ngakunya nekat mencuri karena butuh uang untuk membeli minuman keras,” beber Kapolsek Gadingrejo.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan melanggar pasal 363 Jo pasal 53 KUHP tentang percobaan pencurian. “Dengan ancaman hukuman hingga 4 tahun penjara,” tutup Kapolsek Gadingrejo. (*)

Ditinggal Istri Merantau ke Taiwan, Seorang Ayah di Bandar Surbaya Rudapaksa Anak Tirinya

Lampung24jam.com,  Lamteng – Tidak patut dicontoh, ditinggal sang istri mencari nafkah di negeri orang, seorang ayah tiri berinisial EF (42) yang tega merudapaksa anak tirinya sendiri, perbuatan bejat itu dilakukan sejak 5 tahun terakhir yakni 2017.

Pelaku berhasil ditangkap setelah paman dan korban melapor ke Polsek seputih Surabaya, tak berselang lama pelaku di jemput paksa oleh petugas, pelaku diamankan pada Selasa sore (6/12/22) sekira pukul 17.00 WIB.

Pelaku yang merupakan warga Kampung  Sidodadi, Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung tengah ini mengaku tidak kuat menahan nafsu setelah lama ditinggal sang istri merantau ke negeri orang.

Menurut keterangan Kapolsek Seputih Surabaya Iptu Y.Budi Santoso mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa perbuatan bejat pelaku dilakukan sejak korban T (15) masih duduk dibangku SMP hingga SMA.

Kapolsek mengatakan, kejadian berawal ketika ibu korban pergi ke Taiwan sejak tahun 2017 untuk bekerja karena ekonomi keluarga yang sangat minim, sehingga pelaku tidak kuat menahan nafsu bejatnya dan akhirnya merudapaksa anak tirinya hingga berulang kali.

Sejak itu, pelaku memaksa korban untuk melayani nafsunya hampir setiap malam dan mengancam jika tidak dituruti maka korban akan putus sekolah.

“Korban yang sempat menolak tidak bisa berbuat apa-apa karena pelaku terus memaksa dengan cara memegang tangan korban,”kata Kapolsek saat dikonfirmasi,pada Rabu (7/12/22)

Pelaku sendiri, sambung Kapolsek saat itu masih status lajang kemudian menikah dengan ibu korban yang merupakan janda anak 1 dan dari pernikahannya, Ia dikaruniai 2 orang anak, yang pertama umur 10 tahun namun anak tersebut gagu/tunawicara serta anak yang kedua masih berumur 6 tahun,”jelasnya.

Karena sudah tidak tahan oleh perbuatan bejat pelaku, korban lalu memberanikan diri untuk menelfon ibunya yang bekerja di Taiwan dan menceritakan semua kejadian tersebut.

“Bak disambar petir atas apa yang dialami anak kandungnya, kemudian ibu korban langsung menghubungi kakaknya yang berada di Kota Metro dan meminta ia untuk menemui putrinya,”tambahnya.

Padahal, menurut ibu korban, selama ia bekerja di Taiwan selalu mengirim uang sebesar Rp.3 juta rupiah untuk memenuhi kebutuhan suami dan anak-anak mereka,”ujarnya.

Selanjutnya dengan didampingi paman korban, T melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Seputih Surabaya,pada Selasa (6/12/22) sekira pukul 15.00 Wib.

“Hanya hitungan jam, pelaku berhasil kami tangkap dikediamannya tanpa perlawanan,”tegasnya.

Kini pelaku berikut barang bukti berupa pakaian korban telah diamankan di Mapolsek Seputih Surabaya guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Pelaku dijerat atas persetubuhan terhadap anak di bawah umur pasal 76 D Jo 81 UU RI no 17 tahun 2016 tentang Penetapan pemerintah pengganti UU No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 th 2002 tentang perlindungan anak, dihukum penjara paling lama lima belas tahun kurungan penjara,”demikian pungkasnya. (*)

Nasdem kecamatan siapkan dua kantor DPC dan Siapkan Dua Mobil Multifungsi

Lampung24jam.com – Seusai mendapatkan restu dari Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN, DPC Nasdem Buminabung dan DPC bandar surabaya, Lampung Tengah (Lamteng) terus berbenah dan bergerak.

Nah, untuk meningkatkan kinerja para pengurus dan kader partai Nasdem tersebut, DPC Nasdem menyiapkan dua unit mobil operasional, yang dapat digunakan oleh pengurus dan masyarakat.

Menurut Berliansah Eko Saputra, setelah mendapat dukungan dan restu dari Herman HN serta Miswan Rodi DPD Partai Nasdem Lamteng, dirinya dan para kader partai ini terus meningkatkan kinerja dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Lebih jauh Berliansyah -selaku Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamteng -mengatakan bahwa Muhamad Idris selaku anggota DPRD Lamteng telah berpesan untuk melanjutkan dan menjaga marwah partai Nasdem.

Untuk itu, dia berjanji akan memegang amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Saya berliansyah berjanji untuk melanjutkan dan memegang amanah ini dan kepengurusan partai nasdem bergerak sesuai tatanan dan aturan dan saya juga sudah beberapa kali mengadakan rapat kordinasi kepengurusan,” katanya kemarin.

“Kami menyiapkan dua, mobil, dan menyiapkan dua kan kantor DPC partai Nasdem, di dua kecamatan yai kec.bumi nabung dan kec. Bandar surabaya, untuk membantu kegunaan masyarakat dan partai. Yakni dua unit kendaraan mobil dan dua kantor partai Nasdem tingkat kecamatan. yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan partai Nasdem.

“Mobil ini multifungsi. Bisa juga sebagai ambulance dan juga untuk operasional pengurus partai dan kantor partai untuk rapat partai, rumah aspirasi buat masyarakat. yang bertujuan untuk membantu masyarakat Kecamatan ,” ungkapnya

Lanjutnya, ia akan meneruskan dan melanjutkan apa yang telah disampaikan para petinggi pengurus DPW atau DPD serta ayahandanya yang selaku angota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari partai Nasdem tersebut. (*)

error: Dilarang Copy Paste, Jika Ingin Merilis Hubungi Admin. ThankYou