Lamban Kuning Jadi Pusat Pesta Rakyat Sambut Tahun Baru 2020

83

Lampung24jam.com, Bandar Lampung – Sambut Tahun Baru 2020, Perdana Menteri Sekala Brak, bersama warga gelar pesta rakyat di Lamban Kuning, Jl. Korpri Raya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung. Malam puncak kegiatan, Selasa, 31 Desember 2019 (Malam), di isi serangkaian kegiatan.

Adapun serangkaian kegiatan tersebut diantaranya perlombaan
Tari Nyambai diikuti oleh group seni tari dari Krui (Kabupaten Pesisir Barat), Way Kanan, Siwo Mego, Kedondong, Liwa, Megou pak, Pubian, Skala Brak.

Turut serta memeriahkan dan support pelestarian budaya daerah dari group Tari Yogyakarta dan Pondok Pesantren, Pesta Kembang Api, Pentas seni gitar tunggal serta Lomba menyanyikan lagu Lampung.

Ketua pelaksana kegiatan, Damanhuri Fattah menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi.

Mewakili panitia pelaksana, menyampaikan terima kasih kepada Dang Gusti Ike Edwin, yang tidak pernah lelah untuk terus mengukir dan mengabdikan diri untuk kemajuan Kampung Halaman Provinsi Lampung.

“Terimakasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang berkenan hadir dalam acara, dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas,”ungkapnya.

Dikesempatan itu juga, Dang Gusti Ike Edwin, mengungkapkan, dengan di adakannya kegiatan tersebut, sebagai wujud introspeksi dan refleksi diri agar di Tahun 2020 menjadi lebih baik lagi.

“Melalui refleksi diri sambut Tahun 2020, harus lebih bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang sudah diberikan kepada kita semua. Di 2020 juga, semoga Provinsi Lampung akan berjaya dan Bandar Lampung menjadi lebih Baik,”ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here