PGK Lampung Tengah Gelar Diskusi Pra Pilkada Lampung Tengah

Lampung24jam.com, Lampung Tengah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan diskusi pra pilkada lampung tengah, sabtu 28/11/2020.

Ketua Pelaksana Andi Mahardika mengatakan acara berjalan dengan sejuk dan kondusif mengingat situasi di gelar di tengah pandemi covid-19.

“Saya sangat apresiasi kepada narasumber yang hadir, baik itu dari KPU Lampung tengah yang di hadiri langsung oleh Ketua, Irawan Indrajaya, komisioner bawaslu, Yuli Efendi, Maupun dari PGK provinsi, Jaka Pramana, ” ucap Andi.

Pergelaran sendiri dipandu oleh moderator Cantik, Septia Arin Putri di akhir acara diskusi Arin menyampaikan bahwa peran pemuda hari ini penting.

“sangat baik dan wajib bagi para pemuda terkhusus nya untuk kemajuan kabupaten Lampung tengah agar mendapat pemimpin yang amanah” ujar Arin.

Saat di konfirmasi kepada ketua DPD PGK Lampung tengah, M. Hefki Aburizal sangat haru dan bangga bercampur kecewa pihal polres lampung tengah tidak bisa hadir.

” saya sangat terharu dan sangat bangga suasana diskusi berjalan dengan sejuk dan demokratis” ujar hefki.

Kendati demikian ia merasa kecewa kepada pihak polres Lampung tengah yang pada dasarnya acara tersebut merupakan ajakan minat pemuda.

“sangat kecewa, pihak polres tidak dapat hadir padahal ini merupakan acara penting untuk keberlangsungan pilkada Lampung Tengah yang harmony, sejuk dan demokratis” tambah hefki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here