Presiden Joko Widodo Rencanakan Kunjungan ke Bratasena dan Dipasena

161

Lampung24jam.com, Tulangbawang – Kabar baik diungkapkan oleh bupati tulangbawang terkait rencana Presiden RI Joko Widodo yabg berniat untuk berkunjung ke Tulangbawang. Bertemu dengan petani serta petambak udang di Bratasena dan Dipasena.

Hal ini disampaikan Bupati Winarti usai mengikuti rapat Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (26/3). Rapat terkait pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) V APKASI.

Winarti menjelaskan, dalam pertemuan itu Jokowi memberikan arahan soal penanganan Covid-19. Kemudian perhatian terhadap UMKM, perizinan dan pemulihan ekonomi.

Pada kesempatan itu, Winarti mengucapkan terima kasih langsung kepada Presiden atas dianggarkannya perbaikan jalan Simpang Penawar-Rawajitu.

Ia juga menyampaikan jika jaringan listrik PLN saat ini telah masuk ke Bratasena dan Dipasena.

“Pak Presiden berkata akan melihat dan bertemu dengan petani serta petambak udang di Bratasena dan Dipasena,” kata Winarti, Sabtu (27/3).

Meski belum dipastikan waktunya, Winarti mengaku senang dan bersyukur. Sebab dari situ ia tahu Presiden memperhatikan petani dan petambak udang di Tulangbawang.

“Petani dan petambak udang di Tulangbawang harus terus semangat. Ayo sama-sama berjuang gotong royong. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan,” tegasnya. (nal/ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here