Bupati Dawam Letakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Diniyah Ar-Rahman di Bumi Agung

Lampung24jam.com, Lampung Timur –  Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri acara Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Diniyah Ar-Rahman di Dusun V Karang Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur. Selasa ( 19/10/2021)

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo beliau mengatakan “Perasaan haru sekaligus bangga karena hari ini akan di adakan peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Diniyah Ar-Rahman.

Mudah-mudahan dengan di pembangunya Madrasah Diniyah Ar-Rahman ini memberikan manfaat dan barokah kepada Masyarakat Khususnya Masyarakt Bumi Agung.

beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Komite yang telah membantu dalam hal materi, pikiran dan sebagainya demi terlaksananya pembangunya Madrasah Diniyah Ar-Rahman.

Dalam kegiatan peletakan batu pertama Bupati berharab dalam doanya semoga bangunan ini cepat selesai dan tempat yang berbarokah, dapat berguna bagi putra putri kita dan menjadi anak solehah dan selalu mendawahkan Al’quran bagi yang menjalankan dan mengamalkannya .ungkapnya

Hadir mendampingi Bupati Lampung Timur Kabag Kesra, beberapa jajaran Kecamatan Bumi Agung, Anggota Koramil, Anggota Polsek Bumi Agung dan Tokoh Agama beserta Anggota Banser Ansor. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here