Hindari Perboden, Truk Bermuatan 7000 Genteng Terperosok di jalan WR Supratman

Lampung24jam.com, Bandarlampung – Hendak putar arah karena salah jalan, Sebuah Truk dengan nomor polisi BE 8269 AQ yang mengangkut 7000 genteng dari kabupaten Pringsewu terperosok di saluran air drainase di jalan WR Supratman, Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Senin 08/11/2021.

dilansir dari radarlampung.co.id, Saliman (53) sopir truk mengatakan, truk yang dikemudikannya terperosok sekitar pukul 07.00 WIB, lantaran memutar arah saat berada didepan Ditresnarkoba. Dikarenakan dirinya tidak tahu alamat sehingga berinisiatif memutar kembali kendaraan menuju arah timur.

“Ya, sekitar jam 05.00 WIB tadi saya berangkat dari Pringsewu, pas sampai teluk mau puter arah karena salah jalan, kan kita bukan orang sini takutnya lurus perboden,” katanya.

Menurut Saliman, biasanya ada yang menjemput di jalan Basuki Rahmat depan rumah sakit Dr.A. Dadi Tjokrodipo agar tak salah jalan.

Diketahui informasi yang didapat, truk berwarna bermuatan genteng tersebut diperuntukkan untuk membedah rumah warga yang berlokasi di Kelurahan Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandarlampung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here