Karena Tersinggung, Pria di Pesawaran Bacok Suami Mantan Istrinya

Lampung24jam.com, Pesawaran – Tersinggung karena tak dikabari saat cucunya digelar kan aqikah, Pria asal Negeri Katon, Pesawaran inisial Jmn (43) bacok suami baru istrinya, Rabu 03/11/2021.

Ada pun korban yang dibacok dengan golok ini bernama Ahmad Urbadi (50), warga Ponco Kresno kabupaten Pesawaran.

Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran mengatakan, kronologis penganiayaan berat ini bermula, saat pelaku datang ke rumah korban dengan sepeda motor. Setelah itu, pelaku bertemu dengan Fepen yang merupakan menantu pelaku.

“Saat itu pelaku datang dan menanyakan soal akikah cucunya, siapa yang bikin acara di rumah korban. Sebelumnya pelaku ini sudah bercerai dengan istrinya, kemudian istri pelaku ini menikah dengan korban,” kata Kompol Hapran dalam keterangannya, Jumat (5/11/2021).

Namun Fepen yang belum sempat menjawab pertanyaan pelaku ini, kemudian pelaku mencabut golok yang diselipkan di dalam jaket. Kemudian ditebaskan ke dinding di sebelah Fepen, yang pada saat itu sedang menggendong anak bayinya dan lari ke dalam untuk mengamankan bayinya.

“Selanjutnya pelaku langsung bertemu dengan korban dan istrinya. Setelah itu langsung menebaskan goloknya ke punggung kiri korban. Tak hanya disitu, pada saat korban ingin mengamankan golok pelaku, setelah itu pelaku menebasnya lagi hingga melukai pergelangan tangan kanan korban,” ujar Hapran.

Kemudian pelaku langsung diamankan oleh masyarakat sekitar, setelah itu korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Berbekal laporan masyarakat, pelaku kemudian langsung ditangkap saat mencoba melarikan diri dari kejaran masyarakat, dan langsung dibawa ke Mapolsek Gedong Tataan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here