Ciptakan Ketertiban, Polsek Sidomulyo Lamsel Razia Petasan Jenis Jeduman

391

Lampung24jam.com, Lampung Selatan – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan serta kekhusukan ibadah di bulan suci ramadhan, Jajaran Polsek Sidomulyo dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Hengky Darmawan melakukan Razia dan penertiban petasan dan jeduman yang marak di gunakan oleh anak-anak maupun kaum remaja di wilayah hukumnya, Selasa (20/04/2021).

Jajaran Polsek Sidomulyo lakukan razia dan penertiban terhadap peredaran petasan. Terutama anak-anak yang menggunakan petasan dan jeduman yang menggunakan Spirtus. Hal ini dipandang perlu karena kerap kali suara petasan ini mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dan keselamatan anak-anak.

Mewakili Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan menjelaskan bahwa setidaknya ada puluhan jeduman, korek api dan spirtus yang berhasil diamankan.

Kita juga memberikan himbawan dan arahan kepada orang tua anak-anak akan bahayanya menggunakan petasan dan jeduman yang menggunakan spirtus.

Selanjutnya Hengky menambahkan bahwa penertiban peredaran petasan ini akan terus dilakukan, “kami tidak akan memberi peringatan lagi karena sudah  sejak jauh-jauh hari sebelum Ramadhan sudah kami beri tahu akan bahaya nya menggunakan petasan dan jeduman,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here